Manfaat Buah Strawberry Untuk Kesehatan dan kecantikan

Tips KesehatanManfaat Buah Strawberry – Strawberry menjadi salah satu buah yang banyak diminati masyarakat, baik dari anak-anak sampai dewasa. Rasanya yang menis dengan sedikit campuran masam membuat buah ini banyak diminati. Saat ini strawberry tidak hanya menjadi buah yang cara mengkonsumsinya langsung dimakan saja, namun juga menjadi bahan tambahan disetiap produk olahan seperti, bakpia, selain, bahkan teh dengan campuran strawberry.

Manfaat Strawberry Untuk Kesehatan
Manfaat Strawberry | Sumber gambar : images.google.com

Selain memiliki cita rasa yang khas strawberry ternyata juga mengandung segudang manfaat yang baik untuk kesehatan. Strawberry memiliki kandungan utama yang baik untuk tubuh seperti Vitamin C, Vitamin K, Potasium, Folicacid, Riboflavin, Magnesium, Vitamin B5, Vitamin B6 dan Omega 3. Sangat banyak bukan kandungan utama yang dimilikinya ? terlebih semua kandungan itu sangat baik untuk tubuh bahkan bisa digunakan sebagai obat herbal alami. Berikut beberapa manfaat buah strawberry.

Manfaat Strawberry Mencegah Anemia
Strawberry bisa menjadi alternatif pengobatan bagi Anda yang mengidap anemia. Penyakit kekurangan zat besi atau anemia ini bisa diatasi dengan mengkonsumsi strawberry, karena buah ini mengandung zat besi yang cukup tinggi sehingga bagus untuk menambah asupan bagi sel darah merah.

Manfaat Strawberry Menghaluskan Kulit
Selain bisa mencegah penyakit anemia, strawberry juga dipercaya bisa mencegah penuaan dini serta menghaluskan kulit tubuh. Selain itu strawberry juga bisa mengobati jerawat berkat kandungan salisilat yang dimilikinya, cara menggunakannya cukup digunakan sebagai masker wajah.

Manfaat Strawberry Memutihkan Gigi
Strawberry juga dipercaya mampu memutihkan gigi hanya dengan cara menggosokannya langsung pada gigi, Anda bisa mencobanya dirumah dan tentu belum terlihat perbedaan yang signifikan bila baru pertama mencoba cara ini.

Manfaat Strawberry Mencegah Tekanan Darah Tinggi
Strawberry juga sangat cocok dikonsumsi bagi Anda yang memiliki penyakit darah tinggi, karena berkat kandungan potassiumnya strawberry mampu mencegah tekanan darah tinggi dan membuatnya seimbang.

Manfaat Strawberry Mencegah Penyakit Jantung
Kandungan Vitamin C, folat, serat yang tinggi dan anti oksidan efektif untuk menekan kadar kolestrol dalam tubuh sehingga dapat mencegah serangan penyakit jantung, Anda yang ingin memiliki kadar kolestrol yang pas bisa mengkonsumsinya secara teratur sesuai batasan.

Manfaat Strawberry Mencegah Diabetes
Selain mampu menurunkan tekanan darah dan mampu mencegah serangan jantung, strawberry ternyata juga bisa mencegah diabetes karena mengandung zat Anthocyanin.

Manfaat strawberry di atas hanya sebagian yang bisa kami sampaikan dan mungkin masih banyak manfaat strawberry untuk kesehatan lainnya. Semoga dengan informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat untuk kesehatan Anda. Baca juga Manfaat Jahe untuk kesehatan

Manfaat Buah Strawberry Untuk Kesehatan dan kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: theThinker