15 Parfum Wanita Terbaik dengan Wangi Tahan Lama! (Updated 2019)

Parfum Wanita Terbaik dengan Wangi Tahan Lama - Ada banyak pilihan parfum wanita yang paling harum dan tahan lama. Mulai dari harga yang terjangkau, hingga harga yang cukup membuat Anda terpana. Apalagi parfum wanita yang digunakan oleh selebriti papan atas.

Parfum Wanita Terbaik dengan Wangi Tahan Lama
Bagi sebagian besar dari Anda, parfum jelas merupakan produk kecantikan yang harus Anda kenakan. Hanya dengan sedikit semprotan, aromanya akan membuat Anda bersemangat dan lebih percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari dan bertemu banyak orang.

Nah, Tips Kesehatan untuk Anda akan membagikan salah satu dari 13 merek parfum wanita terlaris dan tahan lama yang harus Anda coba, sehingga siapa pun ada di rumah dekat Anda. Ayo, cari tahu 15 parfum wanita terbaik dan tahan lama di bawah ini!

Disarankan parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama!


1. The Body Shop Cherry Blossom Jepang, aroma manis
The Body Shop Cherry Blossom Jepang
Japanese Cherry Blossom, salah satu dari 9 parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama

Merek ini dikenal dengan produk kosmetik untuk perawatan kulit alami. Tidak terkecuali untuk body mist dan parfum. Salah satunya adalah varian Japanese Cherry Blossom yang dikemas dalam botol merah muda yang sangat unik.

Parfum wanita ini menawarkan aroma bunga sakura yang sangat lembut namun menyegarkan. Dikemas dalam botol merah muda lebar yang terbuat dari kaca. Untuk bertahan lebih lama, semprotkan di leher. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp 350 ribu.

2. Calvin Klein Beauty Sheer Women, aroma yang menyegarkan

Calvin Klein Beauty Sheer Women
Calvin Klein Beauty Sheer Women, salah satu parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama.

Salah satu parfum Calvin Klein adalah Beauty Sheer Women, yang dihargai sekitar Rp. 500 ribu. Ini menawarkan aroma yang lebih segar daripada Cherry Blossom TBS, dengan bahan bergamot, berry, dan persik.

Kemudian untuk nada menengah, ia menawarkan aroma bunga peony, lily, dan melati. Jangan lewatkan aroma cendana dan bunga vanila yang menghasilkan kombinasi wewangian segar terbaik.

3. Issey Miyake L’Eau D'Issey, wewangian yang tahan lama


Issey Miyake L’Eau D'Issey
L'Eau D'Issey, salah satu parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama.

Merek Jepang ini juga menambah daftar parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama. Varian L’Eau D'Issey adalah varian terlaris yang dihargai lebih mahal dari dua parfum, sekitar Rp700 ribu.

Kemasan minimalis dan elegan dalam botol putih pecah, menyempurnakan aroma lembut di dalamnya. Ada wewangian bunga lili putih, lotus, cyclamen, dan anyelir.

4. Estee Lauder Pleasure, aroma bunga lembut
Estee Lauder Pleasure
Estee Lauder Pleasure, salah satu parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama.

Parfum wanita Estee Lauder tidak kalah meramaikan parfum wanita paling harum dalam varian Pleasure. Kemasan botol kaca transparan meliputi aroma menyegarkan di dalamnya yang menggabungkan bahan bunga.

Menawarkan karakteristik parfum yang lembut dan tidak terlalu menyengat, berkat kombinasi bunga yang sempurna. Parfum ini sangat cocok untuk wanita yang selalu terlihat feminin. Harga parfum wanita ditawarkan sekitar Rp. 700 ribu.

5. Aigner Pour Femme, aroma jeruk segar
Aigner Pour Femme
Aigner Pour Femme, salah satu parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama.

Brand Aigner tentu sudah terkenal dengan produk fashion pria dan wanita, mulai dari tas dan aksesoris, hingga wewangian. Parfum Pour Femme adalah salah satu parfum EDP terbaik yang dikemas dalam botol transparan emas mewah.

Aroma itu terasa lebih segar yang merupakan hasil dari campuran ekstrak jeruk mandarin dan cendana. Parfum wanita terbaik dari Aigner cocok untuk menemani aktivitas Anda yang padat dan energik. Harga yang ditawarkan sekitar Rp500 ribu.

6. Dolce & Gabbana Light Blue, cocok untuk digunakan dalam cuaca panas
 
Dolce & Gabbana Light Blue
Biru Muda, salah satu dari 9 parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama


Blue Light adalah salah satu varian parfum wanita yang disukai pria dari merek Dolce & Gabbana. Merek fashion premium ini menawarkan aroma yang sangat tahan lama, terutama untuk menyegarkan tubuh selama musim panas. Kombinasi buah bunga atau buah dan bunga, membuat aromanya sangat energik.

Hadir dalam kotak transparan berbentuk minimalis dan sederhana dengan tutup biru. Anda bisa menemukan parfum ini dalam kisaran harga hingga Rp1 juta.

7. Yves Saint Laurent Opium, aroma elegan
Yves Saint Laurent Opium
Opium, salah satu dari 9 parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama

Bagi Anda yang suka mengoleksi parfum, pasti Anda sudah sering mendengar Black Opium dari YSL. Dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, sekitar Rp1,2 juta.

Menawarkan aroma lada merah muda, bunga jeruk, dan pir di fase nada teratas. Diikuti oleh aroma bunga kopi, melati, vanilla dan nilam. Kombinasi wewangian yang segar dikemas dalam desain yang terlihat mewah cokelat dengan kombinasi warna merah muda pada logo.

8. Chanel Chance Women, aroma yang tidak menyengat
 
Chanel Chance Women
Chance, salah satu dari 9 parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama

Bagi Anda pemburu busana bermerek, rasanya tidak lengkap jika Anda tidak memiliki koleksi Chanel di rumah. Lengkapi koleksi parfum wanita terbaik Anda dengan Chance Women dari Chanel yang harganya cukup mahal untuk menguras kantong, yaitu sekitar Rp. 2,7 juta.

Menawarkan aroma musk, nilam, vanila, dan akar wangi pada catatan dasar. Melati dan jeruk di nada tengah, dan nanas, lada merah muda, dan iris di nada atas. Selain menyegarkan, Chance Women juga menawarkan wewangian yang tidak menyengat hidung. Dibungkus dalam kemasan berbentuk oval yang elegan dan indah.


9. Guerlain Shalimar, bunga sensual yang harum
Guerlain Shalimar
Guerlain Shalimar, salah satu parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama

Terinspirasi oleh kisah cinta Kaisar Shah Jahan yang mempersembahkan Taman Shalimar dan Taj Mahal kepada Putri Mumtaz Mahal, Jacques Guerlain menciptakan eau de parfum bernama Shalimar pada tahun 1925.

Aroma oriental ini diatur dari kombinasi aroma bunga melati, mawar, bergamot, dan tonka bean. Hasilnya adalah aroma sensual yang menempel selama berjam-jam di kulit. Cocok dipakai di malam hari atau saat Anda merasa misterius! Harganya sekitar Rp1,6 juta.

10. Miss Dior Blooming Bouquet, memberikan kesan anggun
Nona Dior Blooming Bouquet
Miss Dior Blooming Bouquet, salah satu parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama

Suka aroma dengan kesan elegan dan elegan? Anda harus mencoba Miss Dior Blooming Bouquet. Hadir dengan kemasan kaca yang memiliki sentuhan simpul perak yang diikat di atasnya menjadikan produk ini terlihat mewah saat disimpan di atas meja rias. Parfum kelas atas ini dijual dengan harga Rp1,8 juta.

Dimulai dengan aroma bunga, kemudian menyentuh aprikot di tengah, dan musk putih di akhirnya membuat produk ini sering menjadi favorit wanita. Aroma parfum ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari atau acara yang terkesan formal sehingga penampilan Anda bisa terlihat lebih feminin.

11. Marc Jacobs Decadence One Eight K Edition Eau De Parfum, memiliki aroma kayu yang khas

Marc Jacobs Decadence One Eight K Edition Eau De Parfum
Marc Jacobs Decadence One Eight K Edition Eau De Parfum, salah satu parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama

Suka aroma elegan dari kesturi dan kayu? Anda harus mencoba Marc Jacobs Decadence One Eight K Edition Eau De Parfum. Hadir secara eksklusif dengan kemasan emas mewah menyerupai bentuk tas, membuat produk ini akan menarik perhatian ketika pertama kali dilihat. Parfum ini dijual dengan kisaran harga Rp1,5 juta.

Meskipun produk ini memiliki aroma kayu, Anda tidak perlu khawatir bahwa aromanya akan terlalu kuat seperti parfum pria. Dari segi daya tahan, produk ini diklaim mampu bertahan hingga 12 jam, jadi Anda tidak perlu menyemprotkannya berulang kali untuk mendapatkan aroma maksimal.

12. Chanel No.5, hadir dengan aroma elegan
 Chanel No.5
Chanel No.5, salah satu parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama

Jika Anda menyukai aroma yang terasa mewah dan elegan, Anda harus mencoba Chanel No.5. Chanel No. 5 adalah salah satu dari berbagai parfum best seller Coco Chanel yang aromanya selalu menjadi favorit setiap saat. Parfum ini tersedia dalam dua ukuran, isi 50 ml dijual dengan harga Rp1,5 juta sedangkan ukuran 100 ml dibanderol dengan harga Rp2,7 juta.

Parfum kaca persegi mewah ini memiliki aroma yang terlihat elegan, feminin dan mewah, sehingga cocok untuk merayakan pesta Tahun Baru. Parfum ini hadir dengan kombinasi vanilla, melati, dan mungkin naik yang terkandung di dalamnya, menjadikan produk ini cocok untuk digunakan oleh remaja hingga wanita dewasa.

13. Manifes Yves Saint Laurent Eau De Parfum, aroma yang menarik
Manifesto Yves Saint Laurent Eau De Parfum
Manifesto Yves Saint Laurent Eau De Parfum, salah satu parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama

Jika Anda mencari parfum yang cocok untuk bertemu pasangan, Anda harus mencoba Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum. Hadir dengan kemasan mewah dan elegan melalui sentuhan emas dan pita ungu di tengah, produk ini menarik ketika pertama kali dilihat.

Produk ini hadir dengan aroma yang menarik, melalui nada atas: blackcurrant, bergamot dan green note. Nada tengah: sambal melati dan lily lembah. Kemudian ditutup dengan nota dasar berupa tonka bean, cedar, vanilla dan cendana. Anda bisa membeli parfum ini dengan kisaran harga Rp1,3 juta.

14. Juicy Couture Viva La Juicy, hadir dengan aroma kue yang manis
Juicy Couture Viva La Juicy
Juicy Couture Viva La Juicy, salah satu parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama

Jika Anda menyukai parfum yang memiliki aroma manis, Anda harus mencoba Juicy Couture Viva La Juicy. Hadir dengan kemasan pink dan emas yang cantik dan mewah, produk ini sering menarik perhatian wanita.

Ini memiliki aroma krim seperti kue vanila dan aroma renyah dari beri liar dan melati, membuat parfum ini tampak elegan dan menyenangkan sehingga sangat cocok untuk memberikan kesan suasana yang lebih ceria. Parfum ini dijual dengan kisaran harga Rp 800 ribu.

15. Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum, aromanya tahan sepanjang hari
l
Bom Rahasia Victoria Eau De Parfum
Victoria's Secret Bombshell Eau De Parfum, salah satu parfum wanita terbaik dengan aroma tahan lama

Jika Anda ingin mencoba parfum yang memiliki aroma kombinasi bunga dan buah yang segar dan tahan sepanjang hari, Bom Rahasia Victoria ini Eau De Parfum harus Anda coba. Hadir dalam kemasan mewah dengan bahan kaca merah muda, membuat produk ini selalu menarik perhatian siapa pun yang melihatnya.

Produk ini adalah jenis eau de parfume sehingga daya tahannya tidak perlu diragukan. Victoria Secret Bombshell Eau De Parfum ini bercampur hingga 12 jam bahkan ketika Anda berkeringat, Anda tahu! Harga parfum ini sekitar Rp1,3 juta.

Jadi, parfum apa yang wajib anda miliki?



parfum wanita terbaik 2018, parfum wanita terbaik dan murah, parfum isi ulang wanita terlaris, parfum wanita 2018, parfum wanita termahal, parfum wanita isi ulang, parfum wanita yang disukai pria, merk parfum wanita tahan lama di alfamart



15 Parfum Wanita Terbaik dengan Wangi Tahan Lama! (Updated 2019) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Vena Velia

0 comments:

Posting Komentar